Xiaomi: Paten mengungkapkan selfie tersembunyi dan modul kamera berputar

Xiaomi: Paten mengungkapkan selfie tersembunyi dan modul kamera berputar

 

Xiaomi Paten mengungkapkan selfie tersembunyi dan modul kamera berputar
Xiaomi Paten mengungkapkan selfie tersembunyi dan modul kamera berputar

Xiaomi kembali dengan paten lain yang menghadirkan desain berbeda untuk smartphone layar penuh. Dalam paten

baru pabrikan Cina, kita mungkin melihat salah satu cara paling aneh yang pernah dipilih oleh perusahaan mana pun untuk menyembunyikan kamera selfie.

Modul kamera paling aneh yang pernah kami lihat
Paten ditemukan oleh MyFixGuide dan menurut halaman paten diajukan sekitar setahun yang lalu di CNIPA dengan nomor CN305868884, sementara itu diterbitkan relatif baru.

Paten Xiaomi memiliki banyak tata letak kamera yang berbeda . Mulai dari depan, smartphone tidak memiliki lekukan atau lubang punch karena kamera selfie ditempatkan di antara modul belakang dan belakang smartphone.

Gagasan utama di balik desain smartphone Xiaomi khusus ini adalah bahwa modul kamera adalah eksternal dan dapat diseret atau diputar. Modul ini memiliki dua kamera di luar dan satu kamera di dalam.

Modul Slide Smartphone Layar Penuh Xiaomi

Saat pengguna ingin menggunakan kamera selfie, seret atau putar modul sehingga kamera terbuka di bagian depan smartphone Xiaomi . Selain itu, modul ini tampaknya diletakkan secara horizontal atau vertikal di sudut atas smartphone.

Jika tidak, sisa desainnya tetap klasik, dengan tombol yang terpasang di sisi smartphone dan port USB tipe-C di

bagian bawah. Satu-satunya tambahan adalah takik di sudut kiri bawah smartphone, yang juga bisa menjadi milik sensor sidik jari.

Sumber:

https://scorpionchildofficial.com/shadowgun-deadzone-apk/