Vivo V11 Pro Jadi Pelopor Teknologi Screen Touch ID di Indonesia

Vivo V11 Pro Jadi Pelopor Teknologi Screen Touch ID di Indonesia

Vivo V11 Pro Jadi Pelopor Teknologi Screen Touch ID di Indonesia
Vivo V11 Pro Jadi Pelopor Teknologi Screen Touch ID di Indonesia

Pada tanggal 12 September 2018 nanti Vivo akan memperkenalkan Vivo V11 Pro. Salah satu daya tarik yang sudah diungkap oleh Vivo dari smartphone barunya ini adalah teknologi Screen Touch ID. Ya! Vivo akan jadi pabrikan smartphone pertama yang membawa teknologi tersebut ke Indonesia.

Seperti diungkap oleh Edy Kusuma, GM for Brand and Activation Vivo Indonesia bahwa Vivo merasa

bangga bisa menjadi pelopor hadirnya teknologi pemindai sidik jari di dalam layar pertama kalinya di Indonesia. Diharapkan teknologi ini akan menjadi tren di industri smartphone di Indonesia.

Berdasarkan laporan dari HIS Markit berjudul “Display Fingerprint Technology & Market Report -2018”, pengapalan smartphone yang menggunakan sensor ‘Under-Display Fingerprint’ diperkirakan akan mencapai sekitar 9 juta unit hingga akhir 2018.

Masih dari riset tersebut, diperkirakan pada tahun 2019, angkanya akan meningkat drastis menjadi 100 juta unit di seluruh dunia. Ini tentu saja menunjukkan prediksi bahwa teknologi pemindai sidik jari di dalam layar akan menjadi sebuah standar baru dalam industri smartphone global.

Keberadaan teknologi rintisan Screen Touch ID juga telah dipublikasikan oleh Vivo ke publik pada

gelaran MWC Shanghai 2017 di Cina. Sejumlah tech reviewer dunia pun memprediksi bahwa teknologi ini baru akan diaplikasikan ke dalam smartphone paling cepat pada 2019.

Menariknya, Vivo telah berhasil mendobrak perkiraan tersebut dengan menghadirkan teknologi

Screen Touch ID lebih cepat melalui V11 Pro. Selanjutnya, teknologi ini akan bisa dirasakan oleh masyarakat Indonesia lewat Vivo V11 Pro yang akan meluncur secara resmi di Indonesia pekan depan.

 

sumber :

https://belinda-carlisle.com/evil-lands-apk/