Call Us:+1-888-888-888
Background Image

Tas Label Premium Jadi Simbol Kebanggaan

Home  /  Fashion  /  Tas Label Premium Jadi Simbol Kebanggaan

26.Mar, 2019 Comments Off on Tas Label Premium Jadi Simbol Kebanggaan Fashion

Tas Label Premium Jadi Simbol Kebanggaan

Tas Label Premium Jadi Simbol Kebanggaan

Tas Label Premium Jadi Simbol Kebanggaan

Tas Label Premium Jadi Simbol Kebanggaan

Menenteng tas premium dan eksklusif

Dengan material berkualitas nomor wahid keluaran brand fashion kenamaan dunia bisa menjadi simbol kebanggaan tersendiri bagi kaum behave. Untuk model barunya, tas bergaya kreatif, trendi, dan elegan menjadi pilihan tepat demi menemani aktivitas Anda yang sibuk.

 

Fungsional dan sarat gaya, begitulah desain terbaru

Tas premium keluaran Balenciaga. Bertajuk Balenciaga Ville Top, model ini menyuguhkan jinjingan terkini untuk menyempurnakan penampilan dalam gerak dinamis Anda. Tas tangan bergaya stylish ini semakin menjawab kebutuhan para perempuan aktif.

Desain bersiluet kokoh dipadu garis rancang klasik membuatnya sangat compact untuk dijinjing dari satu kegiatan ke kegiatan lain. Tali tambahan yang bisa dipasang-lepas format menyilang badan melengkapi tangkai tangannya, sehingga memberikan keluwesan dalam cara pembawaan.

Meski penampilan luar Balenciaga Ville Top Handle terlihat compact

Kompartemen dalamnya mewadahi kantong-kantong sebagai tempat penyimpanan barang-barang yang lebih rapi. Satu kantong disisihkan di bagian luar belakang tas agar Anda lebih mudah meraih benda yang kerap berada dalam genggaman.

Konstruksi jinjingan ditutup resleting, lengkap dengan induk kunci nan subtil yang memastikan benda berharga Anda terjaga secara aman dan teratur. Tidak hanya mengedepankan nilai fungsional, kreasi Balenciaga Ville Top Handle turut hadir dengan karakter sarat gaya. Koleksinya menawarkan rangkaian warna cerah untuk jinjingan nan atraktif.

 

Berbagai moto kultural seperti seruan cinta bumi serta aksentuasi grafiti

dipadu imbuhan logo Balenciaga beragam visual juga tampak menghiasi desainnya sebagai bentuk pernyataan mode. Koleksi tas Balenciaga Ville Top Handle rancangan label asal Prancis ini bisa didapatkan di Butik Balenciaga kesayangan Anda.

Sementara itu, suguhan ragam tas terbaru koleksi Spring/Summer 2019 dari Aigner menghadirkan aksi pemberontakan terhadap konvensi serta gerakan artistik dan sastra atau yang disebut Dadaisme di Zurich pada abad ke-20 mengilhami Christian Alexander Beck dalam menciptakan karya terbarunya.

Tetap mempertahankan gaya ikonisnya yang berkelas, Aigner menghadirkan tujuh jenis tas dengan konsep yang berbeda. Tipe tas tersebut terdiri dari Alessia, Greta, Gala, Fiorentina, Kaia, dan tas signature-nya Specials Cybill. Kesan minimalis terpancar dari potongan klasik serta berstruktur.

Detail yang atraktif seperti mutiara dan aksen emas menjadi statement tersendiri. Mencerminkan nuansa musim panas yang menyenangkan, Aigner memilih palet cerah dan bold seperti warna cyan blue, sage green, dan lemon yellow. Tak hanya itu, warna natural seperti nougat dan cloud white pun turut hadir. Selain itu, permainan motif seperti trompe-l’oeil dan kontras warna memberikan suatu aksen yang menarik.

Menjadi salah satu tas yang hadir dalam koleksi ini, Special Cybill dikreasikan lebih menarik lewat tiga tipe yaitu Cybill Scacchi, Cybull Cavallo, dan Cybill Lettra. Masing-masing tipe memiliki detail serta ukuran yang berbeda. Contohnya tas Cybill Scacchi yang mengaplikasikan palet monokrom dengan pola papan catur serta sematan emas yang mewah di bagian pegangan.
ADVERTISEMENT

Kemudian tas Cybull Cavallo memiliki detail tiga dimensi yang inovatif serta permainan warna nan atraktif, membuat tas tipe ini hadir bernapaskan seni. Dan yang terakhir, Cybill Lettra tampil klasik dengan mengimplementasikan nuansa musim panas yang hangat. Menggunakan bahan kulit berkualitas tinggi dari Italia, tas Aigner ini memberikan kesan elegan pada penampilan Anda.

Elemen vintage pun turut dimanifestasikan ke dalam berbagai tas. Bukan hanya memperhatikan dari segi estetis, namun Aigner pun memikirkan tentang konsep penggunaannya. Terbukti dengan hadirnya beragam ukuran, mulai tas tangan, sampai cross body tampak pada koleksi terbaru ini.

Keahlian craftsmanship Italia terlihat jelas dari setiap desain Aigner, di mana tas musim ini terlihat berkelas dan beda dari koleksi lain. Tas ini dapat Anda kenakan untuk memberi impresi penampilan keseharian yang lebih fashionable.

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/


Comments are closed.