Snapdragon 875: Produksi telah dimulai dengan metode 5nm TSMC

Snapdragon 875: Produksi telah dimulai dengan metode 5nm TSMC

 

Snapdragon 875 Produksi telah dimulai dengan metode 5nm TSMC
Snapdragon 875 Produksi telah dimulai dengan metode 5nm TSMC

Kami mungkin hanya berada di pertengahan tahun 2020 dan kami bahkan tidak tahu apakah akan ada model plus

dari prosesor unggulan Qualcomm, Snapdragon 865, tetapi perusahaan tersebut tampaknya telah menyelesaikan desain SoC berikutnya dan bahkan telah mulai memproduksinya.

Menurut sumber dari Taiwan, TSMC telah memulai produksi penerus Snapdragon 865, yang akan memberi daya pada flagship Android 2021. Bahkan, Snapdragon 875 akan diproduksi menggunakan metode 5nm, tidak seperti 7nm dari 865, sementara modem X60 juga akan diintegrasikan untuk koneksi ke jaringan 5G, moden yang sama dengan iPhone 12 mendatang.

Dalam hal inti, Qualcomm tampaknya mendorong agar inti dibagi menjadi 1 inti, 3 kinerja, dan empat konsumsi

rendah, meskipun kali ini inti Perdana diharapkan menjadi Cortex-X1, yang jauh lebih kuat daripada Cortex -A7x digunakan oleh perusahaan selama bertahun-tahun.

Secara khusus, Cortex-X1 menjanjikan kinerja 30% lebih tinggi daripada Cortex-A77. Ketiga core kinerja Cortex-A78 pada gilirannya dapat mencapai 20% lebih cepat dari A77 dalam konsumsi yang sama atau menggunakan kecepatan yang sama dengan A77 tetapi dengan daya 50% lebih rendah. Jika kami menggabungkan manajemen daya terbaik, pengaturan waktu tertinggi, dan sebagian besar transistor yang ditawarkan oleh metode 5nm, maka kami mengharapkan kinerja yang jauh lebih baik dan lebih banyak otonomi dari SoC itu.

GPU juga akan menerima upgrade, dengan laporan sejauh ini menyarankan penggunaan Adreno 660 , yang

diharapkan memiliki arsitektur yang sama dengan 650 tetapi dengan modifikasi kinerja dari Qualcomm . TSMC sudah memiliki program yang dimuat, karena selain Snapdragon 875, perusahaan sedang membangun GPU baru untuk AMD dan chipset 5nm pertama yang akan kita lihat di pasar, Apple A14.

Sumber:

https://robinschone.com/pedometer-pro-apk/