Call Us:+1-888-888-888
Background Image

Ponsel Lipat Samsung Berikutnya Akan Berbentuk Clamshell

Home  /  Teknologi  /  Ponsel Lipat Samsung Berikutnya Akan Berbentuk Clamshell

26.Dec, 2019 Comments Off on Ponsel Lipat Samsung Berikutnya Akan Berbentuk Clamshell Teknologi

Ponsel Lipat Samsung Berikutnya Akan Berbentuk Clamshell

Ponsel Lipat Samsung Berikutnya Akan Berbentuk Clamshell

Ponsel Lipat Samsung Berikutnya Akan Berbentuk Clamshell

Ponsel Lipat Samsung Berikutnya Akan Berbentuk Clamshell

Kendati banyak hambatan, Samsung akhirnya berhasil memperbaiki masalah desain pada ponsel

lipat pertamanya dan Galaxy Fold sudah resmi dijual September silam. Lalu bagaimana rupa ponsel lipat selanjutnya dari Samsung?

Tampaknya perusahaan berpikir untuk menyusutkan kerangka bangun perangkat menjadi lebih kompak.

Jikalau Galaxy Fold adalah sebuah perangkat ponsel yang bisa dibuka menjadi tablet, nah perangkat lipat Samsung berikutnya sepertinya akan mengusung konsep bangun ketika dibuka akan menjadi ponsel bergaya flip.

Video berikut resmi dan langsung dari konferensi developer Samsung. Di dalamnya perusahaan

menunjukkan bahwa ia sedang mengeksplorasi faktor bentuk baru, dan ini akan membawa kembali kenangan bagi sebagian dari Anda. Kenangan ponsel flip. Clamshells.

Satu dekade silam ponsel flip adalah sebuah kesuksesan besar, dipicu ikonik Motorola RAZR dan penggantinya. Bisakah ponsel flip terlahir kembali tetapi kali ini dipenuhi layar sentuh?

Samsung tampaknya berpikiran demikian, dan Motorola setuju, karena perusahaan diperkirakan akan mengumumkan ponsel flip pertama yang bisa dilipat pada 13 November mendatang.

Untuk ponsel flip mendatang, Samsung tampaknya telah mengadopsi teknologi kamera punch-hole

untuk layar yang dapat dilipat, membebaskan lebih banyak ruang sehingga ada tampilan mulus yang tidak terganggu oleh pulau kamera.

Layar sekunder di eksternal sampai kini belum diketahui keberadaannya, tetapi jika merujuk sepenuhnya meniru ponsel flip lama, maka harusnya ada layar sekunder untuk notifikasi.

Sebelum video ini, Agustus lalu ditemukan sebuah paten Samsung yang menggambarkan persis ponsel yang dapat dilipat itu, sementara pada bulan September sebuah laporan Bloomberg berbicara tentang produk yang sedang dalam pengembangan: layar ketika dibuka, akan menjadi 6,7 inci, dan handset akan lebih tipis dari Galaxy Fold. Perangkat juga seharusnya lebih murah.

 

Sumber :

https://zalala.co.id/


Comments are closed.