Call Us:+1-888-888-888
Background Image

PENGGUNA KELUHKAN IPAD PRO 2018 TIBA-TIBA BENGKOK

Home  /  Teknologi  /  PENGGUNA KELUHKAN IPAD PRO 2018 TIBA-TIBA BENGKOK

8.Jan, 2019 Comments Off on PENGGUNA KELUHKAN IPAD PRO 2018 TIBA-TIBA BENGKOK Teknologi

PENGGUNA KELUHKAN IPAD PRO 2018 TIBA-TIBA BENGKOK

Pengguna Keluhkan iPad Pro 2018 Tiba-tiba Bengkok

PENGGUNA KELUHKAN IPAD PRO 2018 TIBA-TIBA BENGKOK

iPad Pro 2018

Ada yang aneh dari struktur sasis tablet iPad Pro ( 2018) terbaru, yang berbahan almunium. Beberapa pengguna menemukan bodi tablet terbaru Apple itu bengkok. Para pengguna iPad Pro berkeluh kesah di media sosial dan forum diskusi produk Apple, MacRumors, membagi foto perangkat mereka yang memang tampak bengkok.

Pemilik iPad

Sejumlah pemilik iPad tipis itu mengatakan perangkatnya menonjolkan lengkungan tanpa adanya tekanan berlebih, atau pemakaian yang di luar batas wajar. Beberapa orang juga menyebut setelah beberapa hari pemakaian normal, frame iPad Pro anyar mereka juga sedikit bengkok. Ada pula pengguna yang menemukan bengkokan setelah iPad mereka disimpan di dalam tas.

Bahkan, ada pengguna “apes” yang mendapati iPad Pro yang dikeluarkan dari boks pembelian, memang sudah bengkok sedikit pada bagian sisinya. Ini artinya lengkungan sudah muncul sejak perangkat dibungkus dari pabriknya.

Pad Pro 2018 Bengkokan(The Verge)

iPad Pro 2018 Bengkokan(The Verge) Menerima beragam komplain, pihak Apple pun mulai angkat bicara.

Dilansir dari The Verge

Jumat (21/12/2018), menurut Apple, mudahnya iPad Pro bengkok serta adanya sedikit lengkungan di sasisnya merupakan efek dari proses manufaktur dan bisa terjadi di iPad Pro versi 11 inci dan 12,9 inci. Menurut Apple, proses pendinginan komponen logam dan plastik di sasis sewaktu proses pembuatan di pabrik, menjadi alasan mengapa sasis iPad Pro mudah melengkung atau bengkok.

Dengan kata lain, secara implisit, mereka mengatakan ini normal dan bukan cacat pabrik, sebab memang harus begitu prosesnya. Lebi lanjut, bengkokan tersebut rupanya tampak jelas di model iPad Pro (2018) versi seluler atau LTE, lantaran ada sisi ringkih pada strip antena penguat sinyal yang memisahkan bahan logam di sasisnya.

iPad Pro Bend (2018) celluler band(The Verge) Kendati demikian, pengguna iPad Pro model Wi-Fi, yang tidak memiliki strip antena seluler, juga diketahui memiliki masalah yang sama.

Untuk solusi atas isu ini, pengguna bisa melakukan penukaran iPad, asalkan masih dalam 14 hari pemakaian sejak pertama kali membelinya. Namun, The Verge justru menambahkan, perangkat pengganti itu juga tetap memiliki lengkungan yang nampak nyata. Seperti diberitakan sebelumnya, ada sebuah video yang menampilkan iPad Pro (2018) mudah patah. JerryRigEverything, sang pembuat konten, tampak “menyiksa” tablet tersebut dengan mematahkannya menjadi dua bagian dengan mudah.

Ini menunjukkan struktur iPad Pro (2018) memang ringkih lantaran sang penguji tak memerlukan usaha yang cukup keras untuk membelah tablet bikinan Apple tersebut. “Sebuah tablet setipis dan serentan kertas,” katanya.

Artikel terkait:


Comments are closed.