Call Us:+1-888-888-888
Background Image

PC dan data pribadi mereka memiliki risiko keamanan

Home  /  Pendidikan  /  PC dan data pribadi mereka memiliki risiko keamanan

7.Feb, 2019 Comments Off on PC dan data pribadi mereka memiliki risiko keamanan Pendidikan

PC dan data pribadi mereka memiliki risiko keamanan

PC dan data pribadi mereka memiliki risiko keamanan

Avast mengatakan bahwa pengguna PC dan data pribadi mereka memiliki risiko keamanan karena lebih dari setengah (55%) aplikasi PC yang dipasang di seluruh dunia telah kadaluwarsa.

Menurut laporan PC Trends Avast 2018, kerentanan perangkat terhadap peretas dan data pengguna tidak menambah keamanan, ini menyimpan aplikasi populer yang sudah ketinggalan zaman pada PC mereka, begitu pribadi Hal ini disebabkan oleh kesalahan. Pembaruan aplikasi yang paling sering diabaikan oleh pengguna termasuk memperbarui aplikasi Adobe Shockwave (96%), VLC Media Player (94%), dan Skype (94%).

Laporan ini, menggunakan data yang dikumpulkan secara anonim dari 163 juta perangkat di seluruh dunia, juga menunjukkan bahwa 40% pengguna PC di seluruh dunia menggunakan Windows 10 dan pengguna PC menggunakan Windows 7 Saya akan segera mengambil alih%.

Tetapi satu dari enam pengguna Windows 7 di seluruh dunia dan satu dari sepuluh pengguna Windows 10 mengakui bahwa sistem operasi berjalan lebih lama dan versi produk yang Anda gunakan tidak lagi didukung. Menjalankan sistem operasi yang kedaluwarsa beresiko rentan terhadap perangkat lunak PC dan masalah keamanan serius lainnya.

“Sebagian besar dari kita secara teratur bertukar smartphone setiap tahun, tetapi kita tidak dapat melakukan hal yang sama pada PC kita. Ketika usia rata-rata PC mencapai 6 tahun, kita akan mengubah PC kita menjadi bahaya yang tidak diinginkan. Kita perlu melakukan lebih banyak upaya untuk mencegahnya sedang diekspos, “kata Ondrej Vlcek, presiden Avast.

Dengan pemeliharaan dan penambahan Vlcek yang tepat, seperti membersihkan bagian dalam perangkat keras menggunakan pembersih, pengoptimal, dan produk keamanan, PC kami akan lebih aman dan lebih dapat diandalkan untuk waktu yang lama.

Sumber : https://www.internetterbaru.com/


Comments are closed.