Merakit Antena WIFI sendiri

Merakit Antena WIFI sendiri

Merakit Antena WIFI sendiri
Merakit Antena WIFI sendiri

Suatu hari mau ngeprint di printer LAN…, ko’ gk keluar2…, ternyata koneksi ke hotspot cafe bokap gw jelek…, karena saya lebih suka berada di belakang,soalnya sejuk gan di dsana. . ., sedangkan hotspotnya berada di depan,ahirnya gw mikir dengan gayanya om albert einstein. . .. ,:). . . .
ahirnya gw dapet ide,ok kita langsung jaa yaa,soalnya kopi gw mau habiss nee,hihihihihhihihiii. . . .,:). . . .

Namanya,USBwifibooster konsep kerejanya sederhana, hany amenambah konsentrasi signal pada usb wifi,tapi hasil percobaan, ternyata lumayan menambah kestabilan signal, kayaknya gw kebanyakan cerita nee,ihhihihihihihih SORRY. . . . .ok mari kita buat sama sama, ini mjurah meriah dan memuaskan loh gan. . .

LANGKAH PERTAMA,BELI MINUMAN RINGAN KALENGAN.Kebetulan saya beli pocari sweat, harganya Rp. 3.500,- satu buahnya :p ,.. gk promosi lohh,heehehehe, boleh pke’ minuman kaleng yang lain, trus belah 2,bukan belah duren loh gan,wkwkwkwk ,:). . . . kayak gene nee gan,

LANGKAH KEDUA, LUBANGIN

Setelah di lubangin,… bikin dudukan supaya berdiri kokoh…., jangan lupa antena usb wifinya menghadap kedalam kaleng,… karena kaleng adalah sebagai reflektornya,dan karena saya menggunakan 2 kaleng, maka dari pada nganggur, saya buatkan lubang di belakangnya buat tempat pulpen dan pensil,… biar lebih manies saya pasang boneka warisan MAK LAMPIR dulu. . . heehehhehehehehhee. .. .

Sumber : https://apartemenjogja.id/