Mengusir $ 50 juta Seri D karena operasi keamanan semakin penting

Mengusir $ 50 juta Seri D karena operasi keamanan semakin penting

 

Mengusir $ 50 juta Seri D karena operasi keamanan semakin penting
Mengusir $ 50 juta Seri D karena operasi keamanan semakin penting

Bahkan dalam masa ekonomi yang sulit ini, ada beberapa layanan yang tidak dapat dilakukan oleh perusahaan. Memiliki alat keamanan yang baik adalah salah satunya. Expel , startup berusia empat tahun yang menawarkan operasi keamanan sebagai layanan, mengumumkan pembiayaan Seri D senilai $ 50 juta hari ini.

CapitalG memimpin putaran dengan partisipasi dari investor yang sudah ada Battery Ventures, Greycroft, Index Ventures, Paladin Capital Group dan Scale Venture Partners. Perusahaan sekarang telah mengumpulkan hampir $ 117 juta, menurut data PitchBook.

Tidak pernah mudah menemukan talenta keamanan berkualitas untuk membantu melindungi organisasi besar. Gagasan di balik Mengusir adalah memberi pelanggan seperangkat alat untuk membantu menggunakan otomasi untuk mengurangi jumlah orang yang diperlukan untuk menjaga keamanan organisasi.

Sebagian besar perusahaan kesulitan menemukan karyawan keamanan yang berpengalaman, jadi menggunakan

otomatisasi untuk menyelesaikan masalah yang menyakitkan bagi mereka. Sementara salah satu pendiri dan CEO Dave Merkel mengatakan Anda masih perlu menjadi staf pusat operasi keamanan, Anda dapat melakukannya dengan lebih sedikit orang dengan platformnya.

“Anda mungkin memiliki Pusat Operasi Keamanan 24 × 7, tetapi Anda tidak perlu jumlah orang yang dilakukan orang lain untuk melindungi pelanggan Anda karena Workbench melakukan semua pekerjaan berat untuk Anda. Jadi, alih-alih SOC dengan 100 orang, mungkin Anda punya satu dengan 15 orang, dan itu memberikan pengaruh luar biasa melalui platform ini, dan platform memastikan bahwa Anda dapat memberikan keamanan berkualitas tinggi tanpa harus terus mengembangkan jumlah karyawan, ”jelas Merkel.

Merkel melihat ekonomi yang sama dengan yang dilakukan orang lain, tetapi ia percaya bahwa perusahaan akan terus berinvestasi dalam keamanan karena mereka harus melakukannya.

“Keamanan cenderung menjadi kebutuhan yang bertentangan dengan keinginan di banyak organisasi, jadi kami masih melihat bisnis sedang terjadi. Kami akan menggunakan sebagian uang untuk terus berinvestasi dengan cerdas dalam penjualan dan pemasaran, tetapi kami hanya perlu disengaja untuk memastikan bahwa kami memilih hal-hal yang benar yang masih efektif saat ini, ”katanya.

Satu hal yang luar biasa tentang babak ini adalah bahwa Expel tidak pergi mencari uang baru ini. Bahkan, CapitalG datang mengetuk, menurut mitra umum CapitalG, Gene Frantz.

“Kami mencari Expel, pertama dan terutama. Bukan karena Expel mencari uang dan mereka memanggil banyak

orang. Kami memanggil mereka, dan itu sebagai tanggapan terhadap banyak pekerjaan tematik yang terus kami lakukan di ruang keamanan, ”kata Frantz kepada TechCrunch..

Pekerjaan itu melibatkan tiga bidang utama, di mana Expel kebetulan memeriksa semua kotak. Yang pertama adalah lanskap ancaman yang semakin berbahaya. Yang kedua adalah kelebihan informasi dari berbagai produk keamanan, dan akhirnya kelangkaan personil keamanan yang berpengalaman untuk menangani dua masalah pertama.

“Dan taruhan kami adalah bahwa ini adalah perusahaan di ruang yang benar-benar akan menghadapi dan mengatasi tantangan ini,” kata Frantz.

Merkel menggambarkan memiliki perusahaan seperti CapitalG yang datang kepadanya sebagai pengalaman yang

merendahkan hati baginya dan rekan pendiri, terutama dalam situasi saat ini.

“Ini validasi yang luar biasa, tetapi juga merendahkan. Kami cukup bersyukur berada di posisi itu, dan kami ingin memastikan bahwa kami melakukan hal yang benar untuk terus menghormati kesempatan yang kami lihat di depan kami. ”

Baca Juga: