Manfaat obat merah untuk kucing

Manfaat obat merah untuk kucing

Manfaat obat merah untuk kucing

Obat merah atau salah satu merek yang cukup dikenal adalah betadine dan merek komersial lainnya.
Pengobatan luka dan lecet pada kucing yang bertengkar dengan kucing lain, dimungkinkan untuk disembuhkan dengan betadine.
Sebelum memakaikan obat merah dibagian yang lecet, bersihkan terlebih dulu bagian luka agar tidak kotor. Dengan demikian akan mempercepat memulihkan kesehatan kulit mereka juga mencegah resiko infeksi.
Setelah obat merah selesai di balur di kulit yang luka atau koreng, cegah kemungkinan terjilat dengan memasang cone atau collar yang bentuknya seperti corong lampu di kepala hewan.

Manfaat suplemen dan vitamin pada kucing

Suplemen dan vitamin pada hewan sehat bisa didapat melalui makanan berkualitas yang dikonsumsi setiap hari. Jadi pilihan pemberian multivitamin untuk peliharaan tersebut adalah option yang tidak terlalu penting.
Namun kucing sakit cenderung punya masalah gangguan nutrisi yang tak seimbang. Bisa pengaruh dari mereka yang tidak mau makan, dan lain sebagainya, sehingga membutuhkan suplemen dan vitamin sesuai rekomendasi ahli hewan.
Tujuan kucing sakit yang didorong dengan vitamin tersebut, mempercepat sistem imun tubuh pulih lebih cepat untuk melawan infeksi yang dialami.
Mintalah petunjuk ahli hewan, suplemen apa dan vitamin yang mana yang sebaiknya dikonsumsi mereka.

Sumber: https://guruaria.com/