Call Us:+1-888-888-888
Background Image

Kisi-Kisi Soal Ujian Akhir Semester P Sejarah

Home  /  Pendidikan  /  Kisi-Kisi Soal Ujian Akhir Semester P Sejarah

19.Aug, 2019 Comments Off on Kisi-Kisi Soal Ujian Akhir Semester P Sejarah Pendidikan

Kisi-Kisi Soal Ujian Akhir Semester P Sejarah

Kisi-Kisi Soal Ujian Akhir Semester P Sejarah

Kisi-Kisi Soal Ujian Akhir Semester P Sejarah – Seperti yang udah kita sepakati bersama bahwa kisi-kisi ujian akhir semester untuk mata kuliah pengantar sejarah bakal di berbagi di blog kawan akrab geografi. Tujuannya untuk memberi tambahan deskripsi dan rambu-rambu materi yang bakal diujikan didalam tes akhir semester yang bakal berjalan bulan depan, juni 2019.

Sebelumnya, aku sampaikan ucapan selamat untuk saudara sekalian yang memenuhi syarat mengikuti ujian akhir untuk mata kuliah pengantar sejarah. Artinya saudara nyaris bisa dipastikan lolos ke babak selanjutnya. Dan bagi saudara yang tidak memenuhi syarat ujian, bisa saja gara-gara jumlah kehadiran kurang, masih diberi kesempatan untuk ulangi mata kuliah ini pada semester genap th. depan, bersama adek-adek kelas.

Tanpa perlu panjang lebar, selanjutnya disajikan kisi-kisi soal ujian akhir semester yang bakal diujikan pada mata kuliah pengantar sejarah. Terdapat 5 butir soal, sepenuhnya berbentuk soal uraian, bukan pilihan ganda. Masing-masing soal punya bobot nilai 20. Jika benar semua untuk 5 butir soal, maka nilainya 100. Untuk itu, pastikan saudara buat persiapan diri bersama baik jauh-jauh hari untuk belajar, agar nantinya bisa memperoleh nilai maksimal untuk mata kuliah ini.

Kisi-Kisi Soal Ujian Akhir Semester Pengantar Sejarah
Mahasiswa bisa menyebutkan perbedaan sejarah bersama ilmu-ilmu sosial dari aspek tujuan, pendekatan, dan prioritasnya.
Mahasiswa bisa menyebutkan pengertian historiografi tradisional, ciri-cirinya dan contohnya.
Mahasiswa bisa menyebutkan dan menyebutkan ilmu-ilmu bantu sejarah.
Mahasiswa bisa menyebutkan pengertian dimenasi spasial dan bisa menyebutkan contoh-contohnya.
Mahasiswa bisa menceritakan secara runtut mengenai sejarah penulisan, mulai dari zaman yunani hingga abad XX.
Ucapan terimakasih aku sampaikan untuk saudara sekalian yang udah mengikuti semua pertemuan tatap muka perkuliahan, dan antuias mengikuti proses pembelajaran bersama baik. Mulai dari pertemuan pertama hingga bersama pertemuan ke empat belas. Semoga apa yang aku sampaikan bisa berfungsi untuk saudara sekalian.

Akhir kata, aku selaku pengampu mata kuliah pengantar sejarah memohon maaf yang sebesar-besar bilamana terdapat kekeliruan yang disengaja ataupun tidak, baik ucapan maupun tindakan, bisa saja tersedia hal yang kurang rela di hati saudara. Berharap saudara bersedia memberi tambahan pintu maaf untuk saya, gara-gara aku jelas bahwa aku cuma manusia biasa yang tak luput dari tidak benar dan lupa.

Selamat menempuh ujian akhir semester genap, semoga memperoleh hasil maksimal dan semoga lancar dan dipermudah didalam menjawab tiap tiap soal yang diujikan pada tiap tiap mata kuliah. Selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat hari raya idul fitri 1440 H minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Sampai berjumpa di kesempatan yang bakal datang.

Baca Juga :


Comments are closed.