Call Us:+1-888-888-888
Background Image

Kisi-Kisi Soal Ujian Akhir Semester P Kependudukan

Home  /  Pendidikan  /  Kisi-Kisi Soal Ujian Akhir Semester P Kependudukan

19.Aug, 2019 Comments Off on Kisi-Kisi Soal Ujian Akhir Semester P Kependudukan Pendidikan

Kisi-Kisi Soal Ujian Akhir Semester P Kependudukan

Kisi-Kisi Soal Ujian Akhir Semester P Kependudukan

Kisi-Kisi Soal Ujian Akhir Semester P Kependudukan – Sebelumnya saya ucapkan selamat untuk saudara sekalian yang memenuhi syarat untuk mengikuti ujian akhir semester. Bagi saudara yang tidak memenuhi syarat, tetap diberi peluang untuk mengulang mata kuliah yang serupa pada tahun depan, asalkan tidak lebih berasal dari 14 semester.

Mata kuliah pendidikan kependudukan merupakan mata kuliah kudu yang kudu diambil alih pada jurusan tadris ilmu ilmu sosial di semester 4, dengan syarat udah lulus mata kuliah pengantar geografi di semester awal.

Baik, tanpa kudu panjang lebar. Berikut ini di sediakan kisi-kisi soal yang akan diujikan pada ujian akhir semester (UAS) genap tahun akademik 2018/2019 pada mata kuliah pendidikan kependudukan. Jumlah soal terdiri berasal dari 5 butir soal dan seluruhnya soal uraian. Bobot masing-masing butir soal jikalau benar adalah 20. Jika 5 butir dijawab dengan tepat dan benar, maka nilainya 100.

Kisi-Kisi Soal Ujian Akhir Semester Pendidikan Kependudukan
Mahasiswa sanggup mengkalkulasi angka mobilitas masyarakat di suatu kabupaten/kota pada tahun tertentu.
Mahasiswa sanggup membatasi dan menjelaskan usaha pencegahan pernikahan anak usia dini di Indonesia secara komprehensif.
Mahasiswa sanggup menjelaskan usaha dan kiat untuk mengurangi kuantitas pengangguran di Indonesia.
Mahasiswa sanggup menjelaskan pengertian dan obyek keluarga berencana.
Mahasiswa sanggup menjelaskan pengertian, kegunaan, dan perkiraan proyeksi penduduk.
Saya selaku pengampu mata kuliah pendidikan kependudukan menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi saudara didalam perkuliahan dan antusiasme saudara didalam mengikuti pembelajaran di kelas. Semoga apa yang disampaikan didalam perkuliahan sanggup berguna untuk saudara sekalian.

Tak lupa saya pribadi memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala keliru dan khilaf sepanjang sistem pembelajaran, baik disengaja ataupun tidak, menjadi berasal dari tatap muka pertama hingga tatap muka terakhir. Mungkin ada tutur kata ataupun tingkah laku yang tidak cukup mau di hati saudara, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Tak ada gading yang tak retak. Itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan bahwa manusia tidak ada yang sempurna. Oleh karenanya, mohon kritik, wejangan dan masukan yang sifatnya membangun berasal dari saudara sekalian sebagai bahan evaluasi, agar kedepan kegiatan studi mengajar terutama mata kuliah yang saya ampu sanggup lebih baik ulang berasal dari sebelumnya.

Akhir kata, selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1440 H dan selamat hari raya idul fitri 1440 H, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

Sumber : https://materisekolah.co.id/contoh-teks-eksplanasi-pengertian-ciri-struktur-kaidah-kebahasaan-dan-contoh-lengkap/

Baca Juga :


Comments are closed.