KFC meluncurkan uji coba nugget non-daging ‘ajaib’

KFC meluncurkan uji coba nugget non-daging ‘ajaib’

 

KFC meluncurkan uji coba nugget non-daging 'ajaib'
KFC meluncurkan uji coba nugget non-daging ‘ajaib’

Kentucky Fried Chicken sedang menguji resep baru di sebuah restoran di Atlanta – pada dasarnya, tanpa K “C”,

menawarkan “Kentucky Fried Miracle” dalam bentuk nugget daging palsu berbasis daging Beyond Meats. Jika diterima dengan baik, KFC mungkin meluncurkannya ke lebih banyak tempat – yang hanya bisa menang.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Alternatif daging nabati telah ada selama beberapa dekade, tetapi baru-baru ini restoran-restoran utama menawarkan mereka sebagai pilihan menu. KFC akan bergabung dengan perusahaan terkenal Carl’s Jr, Burger King, dan Del Taco – yang semuanya menawarkan daging nabati baik dari Beyond Meats atau kompetitornya Impossible Foods. Ini jelas menambah semangat untuk perlombaan yang sedang berlangsung antara Beyond dan Impossible untuk siapa yang dapat menyudutkan Pasar Sound-Like-A-Barnum-Dan-Bailey-Act-Meatless.

Ini bukan gagasan yang buruk – sebagian besar daya tarik daging KFC, setidaknya bagi saya, ada di breading. Seseorang mengira Anda bisa menampar itu pada zat apa pun yang Anda suka dan itu akan tetap layak dikonsumsi pada malam hari kerja ketika Anda tidak ingin memasak. Saya belum menikah dengan stik drum (tidak lagi, lagi pula). Yang mengatakan, tanggapan di Twitter telah … dibagi, katakanlah. Tapi hei, itu hanya opsi – KFC tidak akan sepenuhnya hijau dalam waktu dekat.

Saya tidak tahu. Aku agak Leary tentang ini di luar bisnis daging. Sekarang ayam palsu … Sialan nah. #givememeat

#Carnivore

– Montero ☘️☘️(@MilfyMontero) 26 Agustus 2019

Satu peringatan untuk teman-teman vegetarian dan vegan saya di luar sana yang mungkin mengeluarkan air liur: menurut Beyond , “daging” akan dimasak dalam penggorengan yang sama seperti ayam biasa, yang berarti itu tidak sepenuhnya tidak ternodai oleh produk hewani. Tampaknya perusahaan menawarkannya bukan sebagai makanan vegetarian sejati tetapi sebagai alternatif bagi mereka yang mencoba mengurangi asupan daging mereka.

Itu sesuatu yang mungkin kita semua coba. Bukan rahasia lagi bahwa sebuah planet yang penuh dengan orang sulit

untuk diberi makan, dan banyak penelitian – termasuk yang dipublikasikan di Nature – merekomendasikan setiap orang harus membatasi asupan daging mereka jika kita ingin mempertahankan tingkat makanan dalam apa yang dapat dipertahankan oleh Alam. Jika setiap orang menyuburkan makanan daging sebagai alternatif tanaman, itu akan membantu bumi dan (saya berasumsi) saluran pencernaan kita yang terlalu banyak bekerja.

Menurut KFC, “keajaiban” nugget akan tersedia di lokasi Atlanta mulai besok. Anda bisa mendapatkannya dengan saus Nashville Hot, Honey BBQ, atau Buffalo.

Baca Juga: