Call Us:+1-888-888-888
Background Image

Kelebihan dan kekurangan dari mini bus Daihatsu Gran Max

Home  /  Umum  /  Kelebihan dan kekurangan dari mini bus Daihatsu Gran Max

22.Mar, 2019 Comments Off on Kelebihan dan kekurangan dari mini bus Daihatsu Gran Max Umum

Kelebihan dan kekurangan dari mini bus Daihatsu Gran Max

Kelebihan dan kekurangan dari mini bus Daihatsu Gran Max: jika Anda kehilangan mobil dengan kapasitas tinggi untuk lebih dari 5-6 penumpang, bus mini Grand Max adalah jawabannya. Kendaraan ini termasuk jenis mobil keluarga yang pertama kali diluncurkan oleh Daihatsu pada tahun 2007 untuk menggantikan Daihatsu Zebra yang sudah usang. Meski diproduksi pada 2007,

Kelebihan dan kekurangan dari mini bus Daihatsu Gran Max

nyatanya, Mini Bus ini memasuki pasar otomotif Indonesia pada 2008. Tidak hanya cocok sebagai mobil keluarga, Gran Max Mini Bus juga dapat digunakan sebagai layanan perjalanan untuk melintasi provinsi. Pada tahun 2019, Grand Max Mini Bus merilis inovasi terbaru dengan perubahan fungsi yang berbeda di berbagai bagian. Bagi Anda yang tidak sabar untuk mendapatkan mesin ini, tidak salah untuk mengetahui apa kelebihan dan kekurangan dari Bus Mini Daihatsu Gran Max.
Telusuri kekuatan dan kelemahan Daihatsu Grand Max Mini Bus 2019

Bus mini Daihatsu Gran Max dapat menampung hingga 11 orang dewasa sekaligus. Kapasitas besar, tentu saja ada beberapa kelebihan dan kekurangan. Berikut adalah 3 ulasan tentang kelebihan dan kekurangan dari Bus Mini Daihatsu Gran Max. Kelebihan dari mini bus Daihatsu Gran Max, yang pertama adalah desain interior yang cukup luas dan nyaman. Untuk ukuran mesin berkapasitas besar, Gran Max MB adalah salah satu pakar.

Ini memiliki desain modern dan ergonomis, yang membuatnya sangat mudah bagi pengemudi dan penumpang untuk bepergian dengan bus mini. Dilengkapi dengan kursi geser dan 3 sabuk pengaman ELR Poit untuk memanjakan penumpang, terutama pengemudi bus mini. Keunggulan kedua mini bus ini terletak pada performa mesin yang cukup andal. Didesain dengan dua jenis, yaitu 1,3 L dan 1,5 L, bus mini ini dapat menembus hingga daya maksimum 97 hp dan mencapai torsi maksimum 13,7 Kg.m.
Interior minibus maxi

Sumber :

daihatsu bandar jaya

Interior minibus maxi

Tidak hanya itu, kelebihan lain dari bus mini Daihatsu Gran Max adalah sistem tenaga. Grand Max Mini Bus menggunakan sistem injeksi bahan bakar EFI atau elektronik, membuat Bus Mini diklasifikasikan sebagai sangat ekonomis untuk jarak jauh.

Kelebihan dari Mini Bus juga ditemukan pada sistem pengereman yang diklasifikasikan memiliki karakteristik tinggi untuk banyak penumpang berkapasitas besar. Sistem pengereman yang digunakan adalah rem cakram yang akan tampak aman dan nyaman bahkan ketika posisinya dalam kurva yang curam.

Namun, setiap kali ada keuntungan, pasti ada kekurangan. Begitu juga bus mini Daihatsu Gran Max. Meskipun yang beredar di pasaran adalah Mini Bus edisi 2019, ada beberapa kekurangan yang patut dicermati. Kerugian dari Mini Bus Daihatsu Gran Max pada poin pertama adalah kurangnya fitur keselamatan seperti jendela listrik dan airbag yang membuat Mini Bus masih diklasifikasikan sebagai Mini Bus kualitas standar. Ditambah dengan tampilan interior yang masih kurang, belum ada banyak perubahan dan bahan dasar dari Grand Max Mini Bus yang belum memenuhi syarat sehingga Mini Bus ini belum memiliki banyak penggemar.
Minibus eksternal Granmax

Minibus eksternal Granmax

Selain itu, kelemahan dari Bus Mini Daihatsu Gran Max, yang pada gilirannya adalah harga pembelian Bus Mini ini, masih cukup tinggi. Untuk membeli Daihatsu Gran Max Mini Bus edisi 2019, Anda harus menghabiskan sekitar 200 juta. Adapun harga jual kembali, Mini Bus ini adalah jenis kendaraan yang telah turun secara dramatis karena kurangnya minat di pasar.
Pencarian mobil terakhir:

kelemahan maksimum minibus
mobil grand max
minibus gran max
kelemahan grand max
minibus granmax
daihatsu kelemahan maks
penyakit mesin besar maks
Mesin minibus Gren mex
https: // hargamobildaihatsu id / ekses-daihatsu-gran-max-mini-bus /
minibus granmax 2018


Comments are closed.