Kedutan: Rencana untuk meluncurkan acara bincang-bincang dan acara kencan

Kedutan: Rencana untuk meluncurkan acara bincang-bincang dan acara kencan

 

Kedutan Rencana untuk meluncurkan acara bincang-bincang dan acara kencan
Kedutan Rencana untuk meluncurkan acara bincang-bincang dan acara kencan

The Twitch , bermaksud untuk bersaing dengan YouTube untuk bentuk-bentuk baru hiburan yang berpotensi

menarik khalayak yang lebih luas. Raksasa streaming ini rela mengeluarkan dana astronomi untuk menarik minat penonton baru. Platform, yang dimiliki oleh Amazon, dikatakan telah meminta beberapa perusahaan manufaktur untuk mempromosikan ide. Yang paling umum dari ini tampaknya menjadi talk show dan acara kencan.

Dengan situasi yang berlaku di dunia karena pandemi dan kuncian, Twitch melihat lalu lintas dan keuntungannya meroket. Lebih khusus lagi, ia mengalami peningkatan 23% per bulan dalam waktu pemantauan antara Februari dan Maret. Dan dengan keuntungannya yang terus meningkat, perusahaan itu sekarang tampaknya ingin memperluas demografinya dan mempelajari ide-ide yang akan menarik minat para pemain pria, antara usia 18 dan 24, dan mereka yang berada dalam kelompok usia ini yang tertarik pada hiburan umum.

Berkedut

Idenya berasal dari keberhasilan beberapa artis, komedian dan selebritas pada umumnya, dalam aliran mereka selama pandemi. Ini membangunkan perusahaan untuk mencoba hal-hal baru. Menyediakan program asli secara eksklusif di Twitch dapat memikat bintang baru ke platform.

Perusahaan berencana untuk menghabiskan mana saja dari $ 50.000 sampai $ 250.000 seminggu di seri ini, yang

akan mencakup empat sampai sepuluh jam hanya programmatos.To memancarkan spesies telah menolak Twitch, adalah kamar melarikan diri , yang cukup jenuh platform . Awal tahun ini, Twitch meluncurkan Watch Party , yang memungkinkan pemirsa menonton film Amazon Prime Video dengan pita favorit mereka.

Kedutan pertama kali muncul pada 2011 sebagai penerus situs video Justin.tv yang dulu populer. Ini sebagian besar digunakan untuk siaran langsung stream dan eSports. Dengan jutaan streamer dan pemirsa aktif setiap hari, ini adalah salah satu situs yang paling banyak dikunjungi di dunia.

Sumber:

https://pendidikan.co.id/jasa-penulis-artikel/