Kebocoran warna Huawei P40 Pro terbaru membuat saya meminta Viennetta

 

Kebocoran warna Huawei P40 Pro terbaru membuat saya meminta Viennetta
Kebocoran warna Huawei P40 Pro terbaru membuat saya meminta Viennetta

Jika Anda membaca ini dari mana saja selain Inggris, Irlandia, dan tempat-tempat yang sama berbudaya, Anda mungkin tidak tahu apa itu Viennetta.

Dan untuk itu, saya iri sekaligus terima kasih pada Anda.

[Baca: Ini adalah 6 ponsel terbaik tahun 2019]

Sederhananya, itu berada di antara kue dan es krim. Mereka dibangun menggunakan apa yang saya hanya bisa berasumsi adalah teknik tingkat tinggi dan beberapa bentuk keparat sihir gelap. Es krim itu melengkung ke dalam lapisan melengkung dan mengalir ini yang – bagi yang berbudaya di antara kita – menghadirkan emosi yang mengingatkan kita pada mahakarya Hokusai, ‘Gelombang Hebat di Kanagawa.’ Entah bagaimana, ini kemudian terjepit di antara lapisan tipis cokelat tingkat atom, dan diakhiri dengan lapisan kelezatan. Dan sejenis cokelat.

Dan kebocoran warna Huawei P40 Pro baru membuat saya ingin makan yang sangat buruk.

Tidak percaya padaku Pertama, beraninya kamu. Kedua, inilah foto mint Viennetta:

mint viennetta
Ya Tuhan, aku ingin mendorongmu begitu dalam ke tubuhku, aku berbalik ke dalam.
Dan di sini ada foto warna hijau mint baru Huawei P40 Pro ( alat bantu untuk Evan Blass untuk menemukannya ):

huawei p40 pro warna kebocoran mint hijau
Cantik? Iya. Tetapi apakah itu mint Viennetta? Tidak.
Tidak mengherankan bahwa skema warna Huawei P40 Pro bergerak ke arah ini. Maksudku, kisaran iPhone 11 Apple bergeser ke nada yang lebih pastel-y juga , jadi jelas ada pergeseran tren menuju palet ini. Dan kita semua tahu betapa perusahaan sangat suka menyalin Apple.

Namun ada satu perbedaan penting: tidak ada perangkat Apple (bahkan yang hijau) yang membuat saya ingin melepas bajuku, duduk di atas selembar plastik, dan membanting seluruh permen Viennetta ke dalam mulut saya seperti yang dilakukan Huawei P40 Pro.

Saya tidak tahu mengapa – saya bukan seorang psikiater – tetapi memang begitulah adanya.

Lebih banyak barang dari sekedar warna Huawei P40 Pro yang baru
Banyak informasi tentang kapal baru Huawei telah bocor dalam beberapa minggu terakhir. Kami menulis sebuah artikel yang mencakup beberapa informasi utama , termasuk fakta-fakta seperti:

Bagian belakang ponsel akan dibuat dari keramik.

Akan ada lima kamera di bagian belakang: sensor primer 64MP, lensa ultra lebar 20MP, lensa telefoto periskop 12 MP, lensa makro, dan sensor waktu penerbangan.
Serta dua kamera menghadap ke depan.
Perusahaan menampar baterai 5.500 mAh di sana juga.
Layar akan memiliki kecepatan refresh 120Hz.
Dan pilihan warna Huawei P40 Pro lainnya akan mencakup hitam dan putih.
Namun, kebocoran-kebocoran sebelumnya ini tidak memiliki sihir tertentu dan spesifik:

Warna Huawei P40 Pro yang membuat saya ingin mendapatkan pesawat kembali ke Inggris, menyerbu Sainsbury’s,

dan menyekop sebanyak permen Viennettas ke dalam mulut saya sebelum polisi tiba, dan dipaksa untuk menyeret saya, berteriak dan meronta-ronta, dari toko.
Untuk menyimpulkan: Apakah saya percaya kebocoran seperti ini didorong oleh perusahaan yang bersangkutan untuk mencoba dan menyiapkan minat pers pada perangkat mereka, dan menyediakan sejumlah pemasaran menjelang peluncuran?

Tentu saja saya lakukan.

Dan saya sekarang bagian dari siklus mengerikan itu? Iya. Tapi apakah saya peduli ketika kebocoran warna Huawei P40 Pro ini membuat saya melamun untuk menutupi tubuh saya yang telanjang dan berbulu di Viennetta mint yang mulia? Sebenarnya ya. Sedikit. Karena saya tidak tinggal di Inggris atau Irlandia akhir-akhir ini dan – bahkan jika saya melakukannya – saya seorang vegan, jadi saya tidak bisa makan makanan itu.

Ugh.

Sumber:

https://pesantrenkilat.id/seva-mobil-bekas/