Kebocoran: Motorola menggunakan Galaxy Note dengan telepon baru yang mendukung stylus

 

Kebocoran Motorola menggunakan Galaxy Note dengan telepon baru yang mendukung stylus
Kebocoran Motorola menggunakan Galaxy Note dengan telepon baru yang mendukung stylus

Motorola Razr bendy yang baru mungkin menjadi perangkat paling menarik dari perusahaan telepon yang terhormat

selama bertahun-tahun, tetapi itu tidak berarti itu semua sedang berjalan. Pembuat es yang terkenal andal, Evan Blass tweeted apa yang tampaknya menjadi render pers ponsel Motorola yang akan datang dengan stylus.

Yap, sebuah stylus. Galaxy Note akhirnya mendapatkan sedikit lebih banyak kompetisi. Meskipun beberapa

penantang telah muncul selama bertahun-tahun, tidak ada ponsel yang benar-benar berhasil membuat stylus menjadi highlight seperti yang dimiliki Samsung. Tidak ada tombol yang terlihat, yang membuat saya bertanya-tanya apakah stylus lebih merupakan tipuan satu kali daripada opsi serius untuk pencatat.

Sayangnya, kami tidak tahu apa-apa tentang perangkat ini. Tidak ada yang tahu apakah itu perangkat unggulan yang dimaksudkan untuk secara serius bersaing dengan garis Note, atau perangkat kelas menengah yang dimaksudkan untuk meredakan kita yang masih menghargai memiliki stylus tanpa harus membakar lubang di dompet kita.

Jika saya harus menebak, itu akan menjadi yang pertama; memasuki ruang stylus adalah langkah berisiko bagi

perusahaan yang umumnya tidak dipertimbangkan di antara pesaing utama, sehingga akan lebih mudah bagi Motorola untuk mengukir ceruk untuk dirinya sendiri di kelas menengah. Di sisi lain, kamera pelubang kertas dan lenyapnya bezel memberi tahu kita ini juga bukan telepon murah ala Moto G.

Mobile World Congress akan dimulai bulan depan, jadi tidak akan lama sampai kita mengetahui lebih lanjut.

Sumber:

https://sorastudio.id/seva-mobil-bekas/