Call Us:+1-888-888-888
Background Image

Kajati Sumbar: SMA 1 Lubuk Alung Amazing!

Home  /  Pendidikan  /  Kajati Sumbar: SMA 1 Lubuk Alung Amazing!

14.Oct, 2019 Comments Off on Kajati Sumbar: SMA 1 Lubuk Alung Amazing! Pendidikan

Kajati Sumbar: SMA 1 Lubuk Alung Amazing!

Kajati Sumbar: SMA 1 Lubuk Alung Amazing!

Kajati Sumbar SMA 1 Lubuk Alung Amazing!

Kajati Sumbar SMA 1 Lubuk Alung Amazing!

Kajati Sumbar Widodo Supriadi ke SMA 1 Lubuk Alung disambut antusias oleh siswa-siswi se

-Padang Pariaman. Kedatangan orang nomor satu di Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat itu diawali dengan penampilan tarian selamat datang dan sirih carano yang disuguhkan oleh siswa-siswi SMA 1 Lubuk Alung. Terlebih lagi ia mendengar banyak prestasi yang bidang akademik dan inovasi yang ditorehkan baik tingkat propinsi maupun nasional dari sesuai laporan dari Kepala SMA 1 Lubuk Alung Dian Mulyati Syarfie.

Mengawali sambutannya mengapresiasi “Amazing, luar biasa. Saya tak menyangka disambut dengan tarian dan makan sirih. Saya juga ikut bangga prestasi Lubuk Alung,” kata Kajati Sumbar Widodo Supriadi di Aula SMA 1 Lubuk Alung, Rabu (10/8/2016).

Ia juga takjub dengan inovasi siswa setempat yang telah mampu menciptakan pembangkit listrik

menggunakan solar sel sebagai sumber energi ramah lingkungan.

“Saya kira di ruangan ini lampunya dari PLN. Rupanya dari solar sel. Saya kira ini pantas dilaporkan ke Kementerian untuk diapresiasi dan ditindaklanjuti,” kata lulusan terbaik Pendidikan Jaksa Tahun 1987 itu.

Di hadapan siswa-siswi tersebut, Kajati Widodo bernostalgia terhadap prestasinya selama bangku pendidikan. Dikatakannya bahwa dirinya selalu meraih prestasi juara satu dari SD hingga SMA.

“Bapak selalu mendapat rangking satu di sekolah,” kata jebolan SMA 3 Madiun.

Tidak itu saja, ia juga merupakan lulusan terbaik Calon Jaksa pada tahun 1987 dan dilanjutkan Pendidikan Jaksa juga lulusan terbaik tahun 1988.

“Bapak juga selalu mendapat rangking setiap penyelenggaraan diklat Jaksa maupun diklat

struktural,” kata pria yang jago menyanyi itu.

Bupati Ali Mukhni berharap prestasi Kajati Sumbat bisa memotivasi siswa dalam menempuh pendidikan sehingga akan lahir calon pemimpin di masa depan.

“Semoga akan lahir calon Kajati, calon Bupati bahkan calon Presiden dari SMA 1 Lubuk Alung,” kata peraih Satya Lencana Pembangunan tahun 2015 itu.

Dikatakannya bahwa SMA 1 lubuk Alung merupakan sekolah terbaik di Padang Pariaman dan menempati rangking kedelapan di Prop. Sumatera Barat pada tahun 2015.

 

Sumber :

https://www.emailmeform.com/builder/form/gtBXx3Au7bl4d334R5rfd9


Comments are closed.