Call Us:+1-888-888-888
Background Image

iPhone XS Max bukan hanya iPhone termahal

Home  /  Umum  /  iPhone XS Max bukan hanya iPhone termahal

7.Feb, 2019 Comments Off on iPhone XS Max bukan hanya iPhone termahal Umum

iPhone XS Max bukan hanya iPhone termahal

iPhone XS Max bukan hanya iPhone termahal

IPhone XS tampaknya tidak mengemas pukulan yang cukup untuk membuat peningkatan pengguna iPhone yang masuk akal, tetapi Max adalah cerita yang sama sekali berbeda. Jika Anda menginginkan X dengan layar lebih besar, Anda mungkin sudah memesan di muka dan Anda sudah memiliki nomor lacak di kotak surat Anda.

Tidak ada yang meragukan bahwa iPhone yang lebih besar akan berharga lebih mahal. Tapi iPhone XS Max bukan hanya iPhone termahal. Ini smartphone termahal yang ada saat ini. Dan terlepas dari apa yang kami harapkan, ini tidak menolak penggemar, justru sebaliknya – iPhone XS Max secara besar-besaran mengalahkan XS.

Nah, kita memiliki Apple iPhone XS Max di kantor kita, jadi mari kita lihat apa masalahnya, oke?

Spesifikasi Apple iPhone XS Max

Tubuh: Rangka baja stainless, kaca depan yang diperkuat, dan belakang, bersertifikat IP68 untuk ketahanan terhadap air dan debu. Pilihan warna Space Gray, Gold dan Silver.
Layar: Layar OLED 6,5 “lebih sedikit bezel dengan resolusi 1242 x 2688 px, 458ppi. Dukungan video HDR, gamut warna lebar. Penyesuaian Nada Benar melalui sensor cahaya sekitar enam saluran, 3D Touch.
OS: Apple iOS 12
Chipset: Apple A12 Bionic chip (7nm) – Hexa-core 2.49GHz (2x Vortex + 4x Tempest) Apple CPU, empat-core Apple GPU, 4-core Apple NPU 2-gen
Memori: 4GB RAM; 64/256 / 512GB penyimpanan internal (tidak dapat diperluas)
Kamera: Kamera 12MP ganda: sudut lebar F / 1.8 dengan OIS + telefoto F / 2.4 dengan OIS, efek bokeh langsung (termasuk mode Portrait dan Portrait Lightning, blur yang dapat diatur), zoom 2x lossless, flash quad-LED dengan sinkronisasi lambat, fase deteksi fokus otomatis, tangkapan gamut warna lebar
Perekaman video: 2160p @ 60 / 30fps, perekaman video 1080p @ 30/60/120 / 240fps dengan rentang dinamis yang lebih luas
Selfie: 7MP F / 2.2 kamera menghadap ke depan dengan sensor BSI dan mode HDR, video 1080p @ 30 / 60fps, stabilisasi video digital, deteksi kedalaman untuk mode Portrait dan animoji
Konektivitas: Dual SIM, 4G LTE (1 Gbps); Wi-Fi a / b / g / n / ac; Bluetooth 5.0; Port petir; GPS dengan A-GPS, GLONASS, GALILEO, QZSS; NFC (Apple, pembacaan tag NFC)
Baterai: Baterai 3,174 mAh, pengisian nirkabel (kompatibel dengan Qi)
Lain-lain: ID Wajah melalui kamera TrueDepth khusus, speaker stereo, Taptic Engine

Apple memperkenalkan pekerjaan cat Gold baru dengan seri XS. Itu satu hal yang akan membuat XS menonjol di sebelah model X. Tentu saja, XS Max tidak memerlukan bantuan seperti ini, karena ukurannya cukup untuk fitur yang membedakan. Tapi kami melewatkan kesempatan untuk menunjukkan warna Gold baru pada XS, jadi kami memastikan untuk mendapatkan Max dalam warna ini.

Kami telah menetapkan bahwa iPhone XS menggunakan fitur terbaik yang ditawarkan pasar saat ini – chipset seluler tercepat, tampilan terbaik, speaker kelas-terkemuka, pengalaman kamera kelas unggulan. Sekarang mari kita lihat apakah ada yang berbeda pada iPhone XS Max.
Membuka kotak Apple iPhone XS Max

Yah, iPhone ini mungkin pantas mendapatkan Max moniker, tetapi bundel ritelnya adalah eXtra Small untuk andalannya. Sama seperti XS, XS Max hadir dengan charger mungil Apple 5W, kabel Lightning, dan sepasang EarPods. Itu dia.

baca juga :


Comments are closed.