iPhone SE 2 alias 9: Keynote adalah 31 Maret dan akan dirilis pada 3 April?

iPhone SE 2 alias 9: Keynote adalah 31 Maret dan akan dirilis pada 3 April?

 

iPhone SE 2 alias 9 Keynote adalah 31 Maret dan akan dirilis pada 3 April
iPhone SE 2 alias 9 Keynote adalah 31 Maret dan akan dirilis pada 3 April

Maret biasanya adalah bulan dimana Apple mengadakan acara musim semi. Berdasarkan rumor yang beredar,

perusahaan sedang menyiapkan beberapa produk baru . Jadi, tidak menutup kemungkinan bahwa ia akan mengadakan Keynote musim semi tahun ini, di mana, antara lain, ia akan menghadirkan iPhone SE 2 yang ekonomis.

Kapan iPhone 9 akan dirilis?
Laporan terbaru menunjukkan bahwa Apple merencanakan Keynote baru pada akhir Maret, dengan tanggal yang paling mungkin adalah tanggal 31 bulan itu. Selain itu, laporan menginginkan perusahaan untuk merilis smartphone terjangkau baru pada 3 April , mungkin iPhone SE 2 atau iPhone 9.

Menurut laporan sebelumnya, iPhone SE 2 atau 9 akan terlihat seperti iPhone 8 dan akan memiliki layar LCD 4,7 inci

dengan bezel besar, tombol home Touch ID , dan kamera belakang tunggal. Selain itu, tidak seperti iPhone SE asli, model yang lebih baru tidak akan memiliki port headphone. Perubahan terpenting pada iPhone 9 adalah bahwa ia akan memiliki Apple A13 Bionic , tetapi tidak akan mendukung 3D Touch.

Selain iPhone SE 2 yang terjangkau dan baru-baru ini, Apple diperkirakan akan merilis sejumlah produk baru dalam

beberapa bulan mendatang dan sebelum peluncuran iPhone 12 . Daftar ini terus bertambah, tetapi sejauh ini telah dilaporkan bahwa iPad Pro yang ditingkatkan dan versi baru yang ditingkatkan dari MacBook Pro 13 akan dirilis .

Selain yang di atas, kami harapkan dari Apple versi Plus yang lebih besar dari iPhone SE 2, MacBook Air yang lebih baru , basis pengisian nirkabel, dan AirTag yang dikabarkan.

Sumber:

https://ekonomija.org/mysteries-of-the-past-apk/