Eventbrite menarik daftar protes atas pelanggaran pesanan tinggal di rumah

Eventbrite menarik daftar protes atas pelanggaran pesanan tinggal di rumah

 

Eventbrite menarik daftar protes atas pelanggaran pesanan tinggal di rumah
Eventbrite menarik daftar protes atas pelanggaran pesanan tinggal di rumah

Awal pekan ini, Facebook mengonfirmasi bahwa pihaknya telah mulai menarik protes COVID-19 terpilih, mengutip

pelanggaran jarak sosial yang ditegakkan oleh negara. Raksasa media sosial itu sedang mencoba semacam diplomasi, mencatat bahwa semua demonstrasi / protes akan dinilai berdasarkan kasus per kasus, dan diperiksa ulang dengan pemerintah daerah.

CNET hari ini mencatat bahwa Eventbrite telah mulai mengambil pendekatan yang sama, mengutip pelanggaran terhadap kebijakan jarak sosial, serta pedoman situsnya sendiri. Berita itu secara khusus meliput aksi unjuk rasa “Kebebasan” yang diadakan di Ottawa pada 2 Mei, yang, seperti sejumlah acara baru-baru ini di seluruh AS, bertujuan mendorong pihak berwenang untuk membuka kembali bisnis, kendati ada peringatan yang hampir universal dari para pejabat kesehatan.

Dalam pernyataan yang ditawarkan kepada TechCrunch, situs ini juga cepat mencatat bahwa tindakan yang diambil

bukan hal baru, tetapi lebih sesuai dengan aturan yang ada:

Kami memberi tiket jutaan acara setahun dan berusaha untuk memastikan komunitas kami memiliki pengalaman yang aman dan positif menggunakan Eventbrite. Pedoman Komunitas kami selalu melarang acara yang mempromosikan atau mengandung perilaku berbahaya dan / atau ilegal, dan acara di lokasi yang melanggar mandat sosial dan perlindungan di tempat yang dikeluarkan pemerintah saat ini selama pandemi global ini dianggap demikian. Komunitas kami memainkan peran penting dalam melaporkan segala hal terkait daftar atau konten dan ketika kami mengetahui konten di platform kami yang melanggar Pedoman Komunitas kami, kami menyelidiki dan mengambil tindakan yang sesuai. Pandemi global COVID-19 adalah situasi yang sangat dinamis, dan tindakan apa pun yang kita ambil akan berbeda berdasarkan pedoman lokal.

Seperti Facebook sebelumnya, Eventbrite tampaknya mengambil tindakan sambil berusaha untuk tidak memihak.

Motivasi untuk memblokir acara yang melanggar pedoman keselamatan dan dapat memiliki dampak besar bagi kesehatan masyarakat jelas. Padahal pertempuran saat ini sedang dilancarkan oleh para pemrotes adalah salah satu yang mengadu normal ekonomi dengan potensi kematian massal.

Baca Juga: