Data IDC Tempatkan vivo di Posisi Kedua di Pasar Indonesia

Data IDC Tempatkan vivo di Posisi Kedua di Pasar Indonesia
Data IDC Tempatkan vivo di Posisi Kedua di Pasar Indonesia

vivo terus memperkuat posisinya sebagai salah satu brand teknologi smartphone terbesar secara global, maupun Indonesia. Data terbaru oleh lembaga International Data Corporation (IDC) Indonesia menunjukkan, vivo kembali menempati posisi ke-2 dalam market share berdasarkan pengiriman unit pada kuartal keempat 2019.

Dalam skala lebih luas, data oleh Counterpoint Research di periode yang sama juga menunjukkan

vivo dalam posisi ke-2 dalam market share di regional Asia, dan posisi ke-5 dalam peringkat brand smartphone secara global. Pencapaian ini terkontribusi dari visi jangka panjang vivo dalam inovasi produk, sekaligus strategi jangkauan konsumen.

“Perkembangan vivo secara global terkontribusi dari strategi pencapaian konsumen yang selalu mengadaptasi tren industri dan segmentasi konsumen di setiap market termasuk di Indonesia. Kami bangga atas pencapaian ini,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Tidak hanya bangga, Edy melalu rilis yang dikirim ke DroidLime juga sangat mengapresiasi dukungan konsumen setia vivo di Indonesia. Oleh karena itu, vivo berjanji bakal memperkuat support system untuk dapat memberikan lebih baik di tahun 2020 ini.

Sebagai salah satu pasar strategis, kehadiran vivo di Indonesia yang memasuki tahun keenam per

2020 kini telah diperkuat dengan berbagai pendukung baik dari sisi produksi dengan pabrik independen vivo, hingga layanan purnajual vivo service center diberbagai daerah.

Dari segi produk, vivo telah mengeluarkan berbagai seri. Tidak hanya merilis jajaran Y-Series dan

Z-Series, vivo juga getol menelurkan smartphone yang masuk ke dalam jajaran S-Series dan V-Series, termasuk vivo V19 yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu.

 

Baca Juga :