Cara Mudah Mencairkan Dana OVO ke Rekening Bank

Cara Mudah Mencairkan Dana OVO ke Rekening Bank

 

Cara Mudah Mencairkan Dana OVO ke Rekening Bank
Cara Mudah Mencairkan Dana OVO ke Rekening Bank

OVO merupakan aplikasi untuk menyimpan uang dan dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi secara

online. Salah satu keunggulan dari OVO adalah tersedianya layanan fitur transfer yang diberikan tanpa batasan dalam menarik saldo ke rekening.

Fitur tersebut memberikan layanan yang memudahkan pengguna dalam menarik tunai dari rekening tanpa khawatir dengan adanya saldo minimal dalam jumlah yang besar. Untuk melakukan transfer ke rekening bank, OVO memiliki batas minimal saldo sebesar Rp. 10.000.

Selain mentransfer ke rekening pribadi, OVO juga dapat mengirim saldo ke semua rekening bank. Aplikasi ini dapat

dikatakan memiliki fungsi yang sama dengan ATM, hanya saja memiliki fitur tampilan dan cara pengoperasian yang lebih mudah dipahami oleh pengguna, terutama dalam melakukan transaksi ke rekening bank.

OVO memiliki dua jenis keanggotaan, yakni OVO Club dan OVO Premier. OVO Club merupakan keanggotaan standar dengan saldo OVO Cash terbatas maksimal Rp2 juta. Sedangkan OVO Premier menawarkan saldo maksimal Rp10 juta, gratis transfer ke bank, dan gratis transfer antarpengguna.

Baca juga: OVO Patok Biaya Transfer Ke Bank Rp2.500

Selain dapat digunakan untuk bertransaksi jual beli, membayar tagihan, bahkan transfer saldo antarpengguna, OVO juga memiliki OVO Points. OVO Points adalah program loyalty pengguna setelah melakukan transaksi ke merchant partner OVO. 1 OVO Point bernilai Rp1.

Berikut ini cara mencairkan dana OVO ke rekening bank:

Masuk ke menu ‘Transfer’ pada laman Home OVO.
Pilih ‘Ke ‘Rekening Bank’.
Pilih ‘Bank Tujuan’ Anda melakukan transfer
Masukkan nomor rekening tujuan dan nominal transfer (Min. Rp10.000,-)
Klik ‘Lanjutkan’ untuk melanjutkan transfer. Akan muncul halaman konfirmasi transfer yang berisi detail penerima transfer dan nominal transfer. Pastikan kembali data-data yang telah Anda masukkan. Jika sudah benar, klik ‘Transfer’ untuk melanjutkan.
Transfer Anda telah berhasil.

Sumber:

https://sonymusic.co.id/tukang-konten/