Call Us:+1-888-888-888
Background Image

BANGKIT DARI DEPRESI

Home  /  Umum  /  BANGKIT DARI DEPRESI

2.Oct, 2019 Comments Off on BANGKIT DARI DEPRESI Umum

BANGKIT DARI DEPRESI

BANGKIT DARI DEPRESI

Ada sebuah kisah yang menceritakan seorang ayah yang sempat kehilangan anak laki-lakinya. Sebagai seorang ayah sudah pasti merasa sangat terluka saat buah hati kesayangannya dengan tiba-tiba pergi meninggalkannya terlebih dahulu karena dijemput oleh maut. Mungkin tidak sedikit yang dapat melewati kondisi seperti ini, akan tetapi berbeda dengan seorang laki-laki yang bersama Sidqi ini.

Sidqi sangat dapat dikatakan mengalami syock berat serta stres setelah meninggalnya anak laki-laki kesayangannya itu. Saking parahnya kondisi Sidqi, dia bahkan hampir melakukan percobaan bunuh diri. Padahal dia tahu bahwa anak laki-laki yang meninggal bukanlah anak semata wayangnya.

Sebenarnya Sidqi masih mempunyai seorang anak perempuan yang juga seharusnya dapat menghibur kesedihan Sidqi. Akan tetapi, walaupun demikian keluarga Sidqi masih sangat bersyukur karena Sidqi tidak sampai kehilangan kendali dan benar-benar melakukan percobaan bunuh diri. Dan saat ini depresi yang dialami Sidqi berangsur hilang bahkan kondisinya telah pulih seperti semula.

Sidqi tidak lagi mengalami hal-hal yang di luar batas kewajaran seperti beberapa tahun yang lalu sepeninggal putra kesayangannya. Kondisi Sidqi yang akhirnya membaik setelah melewati perjuangan keras serta berbagai tahap pemulihan yang telah ia jalani.

Saat ini bahkan Sidqi ikut andil dalam berbagai penyembuhan untuk para penderita depresi. Hal demikian dilakukan Sidqi sebagai rasa syukur atas kesembuhan yang ia dapatkan. Dan saat ini Sidqi bekerja di recovery support worker.

Baca Juga :


Comments are closed.