Axioo Gelar Frontliner Gathering

Axioo Gelar Frontliner Gathering

Axioo Gelar Frontliner Gathering

PT TERA Duta Indonesia selaku distributor Axioo menggelar acara Axioo Frontliner Gathering di Service Point IT Clinik Ruko Segitiga Mas Jalan A. Yani, Bandung, pada Senin (2/2). Acara yang di ikuti oleh Front Liner Axioo dari Bandung, Cimahi, Sumedang, Garut, Tasikmalaya, Sukabumi, Purwakarta, Subang, Cianjur dan Sukabumi berlangsung meriah dengan rangkaian acara yang berkesan santai dan hangat.
AXIOO – Axioo Front Liner Gathering
KOMPAK: Managemen PT Tera Duta Indonesia berpose dengan para sales dealer, belum lama ini.

Pada prinsipnya, acara ini bersifat silahturahmi untuk membangun sinergi

yang positif antara marketing Tera dengan frontliner atau sales dealer sebagai ujung tombak penjualan. Kemudian mereka juga dapat mengajukan pertanyaan dan mendapatkan informasi pengetahuan seputar produk-produk Axioo, sehingga para sales dealer akan lebih mampu menjelaskan secara detail keunggulan produk Axioo kepada konsumen.

”Kami juga menghadirkan kelas motivasi dengan maksud untuk memberikan pencerahan dan menambah semangat rekan-rekan sales dealer,” terang Sales Kordinator Tera, Abdurahman.

Sebagai bentuk apresiasi kepada sales dealer, Axioo juga

mengadakan program undian khusus sales dealer di wilayah Jabar yang nantinya akan dibagi dalam tiga region. Program undian berlaku selama periode penjualan 2 Februari sampai dengan 28 Maret 2015. Adapun pengundian pemenang akan diumumkan pada April.

”Saat ini, konsumen dihadapkan kepada banyak pilihan brand

yang mereka kenali lewat iklan media, baik cetak maupun televisi. Namun, seringkali konsumen tidak dapat menjatuhkan pilihan yang tepat sesuai dengan kebutuhan. Maka dari itu, dengan adanya acara ini para sales dealer diharapkan mampu menangkap peluang tersebut, karena Axioo adalah produk notebook asli buatan Indonesia yang tidak kalah kualitasnya dengan brand-brand buatan luar negeri. Axioo juga mempunyai banyak sekali service center yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia sebagai bentuk layanan afther sales dibanding dengan brand-brand lain,” tutupnya. (adv)

 

sumber :

https://merpati.co.id/seva-mobil-bekas/