Apple ingin Siri tetap netral pada feminisme

Apel ingin Siri tetap netral pada feminisme

 

Apel ingin Siri tetap netral pada feminisme
Apel ingin Siri tetap netral pada feminisme

Sebuah pernyataan baru dari kontraktor yang diungkapkan Apple, Apple sengaja membuat Siri se-netral

mungkin memungkinkan dengan acara terbaru seperti MeToo – membahas dia menjadi titik fokus dalam pembicaraan tentang politik gender dalam asisten suara.

The Guardian melaporkan Apple memiliki proyek internal untuk menulis ulang tanggapan Siri terhadap “topik sensitif,” yang tampaknya termasuk gerakan MeToo baru-baru ini di antara hal-hal lain. Menurut dokumen yang bocor, rencananya adalah membuatnya merespons dengan tiga cara: ” jangan terlibat,” “menangkis,” dan “memberi tahu.” Sedikit pun, ketika ditanya tentang hal-hal seperti hak-hak perempuan atau kesetaraan gender, respons Siri sekarang ditulis dengan hati-hati untuk menjadi positif tanpa bergerak ke satu sisi pagar.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
TNW menguji ini dengan bertanya pada Siri apa pendapatnya tentang feminisme. Dia menjawab, “Sepertinya saya bahwa semua manusia harus diperlakukan sama.” Dia memberikan jawaban yang hampir identik ketika ditanya tentang hak-hak perempuan. Ketika saya bertanya kepadanya tentang hak-hak pria atau gerakan MeToo, dia menjawab, “Pendapat Anda yang penting.”

Ini tidak akan terlalu ironis kalau bukan karena fakta bahwa Siri sering digunakan sebagai contoh dalam perdebatan

tentang bagaimana asisten suara harus menanggapi pelecehan berkode gender. Pada bulan Mei, sebuah laporan UNESCO menyatakan bahwa memiliki asisten digital yang disuarakan oleh perempuan memberikan tanggapan yang patuh terhadap komentar seksual berpotensi menyakiti perempuan dengan memperkuat perilaku buruk. Dua tahun lalu, Quartz melaporkan petisi dari pengguna yang meminta Apple dan Amazon untuk memprogram ulang Siri dan Alexa, masing-masing, untuk menanggapi pelecehan dan komentar buruk dengan hukuman yang lebih proaktif. Amazon telah memprogram ulang Alexa untuk menanggapi komentar seksual dengan “Aku tidak akan menanggapi itu.”

Di sisi positifnya, kontraktor melaporkan Apple juga menulis ulang Siri untuk merespons lebih tegas terhadap komentar kasar dari pengguna. Sebagai contoh, Siri dulu merespons disebut pelacur dengan mengatakan, “Aku akan memerah jika aku bisa.” (Ya, seberapa kotor itu?) Para kontraktor mengatakan bagian dari proyek penulisan ulang termasuk mengubah respons itu menjadi, “Aku tidak akan menanggapi itu” seperti Alexa.

Ketika kami menghubungi Apple untuk mendapat tanggapan, juru bicara memberi tahu kami, “Siri adalah asisten

digital yang dirancang untuk membantu pengguna menyelesaikan sesuatu. Tim bekerja keras untuk memastikan respons Siri relevan bagi semua pelanggan. Pendekatan kami adalah untuk menjadi faktual dengan tanggapan inklusif daripada menawarkan pendapat. ”

Juga, agar adil, Siri sering menolak untuk memberikan tanggapan terhadap segala jenis pertanyaan yang memecah belah. Ketika saya bertanya apakah dia seorang Republikan atau Demokrat, dia menjawab bahwa dia tidak dapat membebani “sistem politik berbasis bumi” saya.

Sumber:

http://dewi_marisa12u.staff.ipb.ac.id/2020/05/20/kinemaster-pro-apk/