Call Us:+1-888-888-888
Background Image

3 Brand Ternama di Dunia Tenis Meja

Home  /  Kesehatan  /  3 Brand Ternama di Dunia Tenis Meja

4.Jan, 2019 Comments Off on 3 Brand Ternama di Dunia Tenis Meja Kesehatan

3 Brand Ternama di Dunia Tenis Meja

3 Brand Ternama di Dunia Tenis Meja

3 Brand Ternama di Dunia Tenis Meja

3 Brand Ternama di Dunia Tenis Meja

 

Dalam bermain tenis meja

Dalam bermain tenis meja, berbagai perlengkapan perlu disiapkan, mulai dari bola, bet, net, sampai mejanya. Sama seperti dalam olahraga lainnya, dalam olahraga tenis meja pun ada beberapa brand yang memang dikenal sejak lama menyediakan berbagai perlengkapan tersebut, tentunya dengan kualitas tinggi. Merek-merek ini tak hanya menyediakan perlengkapan tenis meja, tetapi juga apparel berupa pakaian sampai aksesori lainnya. Bahkan, beberapa brand juga turut mensponsori pemain tenis meja dalam berbagai kejuaraan dunia.

Kali ini, BukaReview akan memberikan informasi mengenai brand ternama yang berdedikasi menyediakan produk kualitas terbaik, sekaligus memberikan dukungan penuh terhadap olahraga tenis meja.

Butterfly, merek nomor wahid di dunia tenis meja
Merek Tenis Meja-1

Bet dari Butterfly sudah tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Sebagai brand besar di dunia olahraga tenis meja, Butterfly juga menyediakan berbagai perlengkapan tenis meja lainnya, seperti bola, meja dan net, sampai apparel, mulai dari pakaian sampai sepatu. Produk Butterfly berkualitas tinggi karena perusahaan ini memproduksi sendiri rubber yang mengadaptasi teknologi ZL Carbon yang diklaim mampu mengakselerasi kemampuan reaksi dan kontrol bet. Selain itu, teknologi Spring Sponge di rubber-nya juga diklaim sebagai teknologi terbaik untuk “menangkap” bola sehingga memberikan kontrol penuh atas bola bagi penggunanya.

Perusahaan asal Jepang ini juga memberikan sponsor kepada banyak pemain. Sponsor yang diberikan tak hanya mencakup perlengkapan dan pakaian, namun juga pembiayaan untuk turnamen, mengikuti pelatihan, sampai bergabung dengan klub yang berlokasi di Amerika. Atlet tenis meja yang disponsori oleh Butterfly antara lain Fan Zhendong, Timo Boll, dan Tomokazu Harimoto yang saat ini memegang merupakan rekor pemain termuda yang memenangkan kejuaran tenis meja dunia. Selain itu, petenis meja putri juga turut disponsori oleh Butterfly, antara lain Chen Meng dan Zhu Yuling dari China dan Feng Tianwei dan Singapura.

 

Stiga tak hanya memproduksi peralatan tenis meja
Merek Tenis Meja-2

Stiga merupakan perusahaan asal Swedia yang memproduksi berbagai perlengkapan tenis meja dan hoki meja. Mulai memproduksi berbagai produk tenis meja sejak 1944, Stiga merupakan brand terdepan di Eropa dengan produk-produk yang dikenal mumpuni. Produk bet dan blades tersedia untuk berbagai tipe gaya serangan. Stiga juga memproduksi apparel untuk atlet putra dan putri, mulai dari kaos, celana, sampai aksesori seperti dompet bola dan edgetape untuk blades, dan rubber spray.

Stiga mensponsori pemain asal China, Xu Xin, dan dua pemain asal Swedia, Truls Moregardh dan Par Gerell. Pemain tenis meja putri yang juga disponsori oleh Stiga adalabh Miu Hirano dari Jepang dan Doo Hoi Kem dari Hong Kong. Selain itu, Stiga juga menjadi sponsor untuk tim nasional tenis meja di 16 negara, termasuk Indonesia, loh.

Yasaka, mengutamakan kualitas
Merek Tenis Meja-3

Satu lagi perusahaan asal Jepang yang juga menjadi produsen terdepan untuk produk-produk tenis meja adalah Yasaka. Dibangun sejak 1947, perusahaan yang bermarkas di Tokyo ini didirikan oleh Hiroshi Yaoita dan Sakamoto. Nama Yasaka pun diambil dari gabungan nama kedua pendirinya ini. Hiroshi Yaoita sendiri merupakan mantan pemain tenis meja yang ingin menciptakan produk berkualitas tinggi untuk para pemain tenis meja dunia sehingga mampu menampilkan performa terbaik dalam pertandingan. Sama seperti dua brand sebelumnya, Yasaka juga tak hanya menyediakan perlengkapan tenis meja, namun juga apparel seperti tracksuit, kaos, tas, dan handuk.

Yasaka juga mensponsori pemain terbaik dunia pada masa jayanya, seperti Ma Lin dari China yang memenangkan emas Olimpiade di tiga kelas sekaligus serta 4 kali memenangkan World Cup di kelas tunggal putra. Bahkan, produk terbaik Yasaka juga merupakan bet yang sama yang digunakan Ma Lin saat memenangkan Olimpiade di Beijing pada 2008, yaitu Yasaka Extra Offensive Ma Lin. Produk ini terbukti mendukung serangan dengan kecepatan tinggi, apalagi beratnya juga hanya 84 gram.

 

Sumber : https://merkterbaik.com/


Comments are closed.